Powered By Blogger

Jumat, 14 Oktober 2011

Wisdom's Kiss

Judul: Cium Kebijaksanaan ini 
Pengarang: Catherine Gilbert Murdock
Penerbit: Houghton Mifflin Buku untuk AnakPub Tanggal: 2011/09/15 
Ditinjau dari: egalley diterima dari penerbit
           
Ok, jadi, saya baru menyadari ketika menemukan link Goodreads bahwa penulis buku ini menulis JUGA Putri Ben yang saya sudah pernah mendengar tapi tidak pernah membaca. HA! Itu juga di sampul! Itulah masalah dengan membaca ebooks di ponsel saya. Layar banyak cukup besar untuk melakukan pembacaan yang sebenarnya tapi rupanya aku merindukan rincian penting di sampulnya. Melihat sebagai bagaimana Ratu janda dalam buku ini adalah Ratu Ben Aku menduga ini adalah sekuel untuk itu. (Masukkan Novelisting panik sini) Hmm - juga tidak ada yang mengatakan sekuel namun negara yang sama, satu karakter yang sama. APA PUN - titik singgung ini * adalah bahwa Anda tidak harus membaca Putri Ben dalam rangka menikmati Ciuman Kebijaksanaan itu. Aku berpikir bahwa beberapa hal Ben Ratu disinggung akan lebih diperluas dan sekarang ketika saya membaca Putri Ben ** aku akan tahu bahwa dia berakhir hidup dan ratu. Tetapi mengetahui genre Fantasi saya tidak berpikir bahwa pernah diragukan. Jadi. Baca Putri Ben pertama jika Anda ingin atau pergi langsung ke Cium Kebijaksanaan jika Anda ingin. Saya tidak berpikir saya kehilangan sesuatu melakukannya dengan cara ini.
* Apakah itu dianggap bersinggungan jika ini adalah bagaimana saya mulai review saya? Apakah ini membuat sisa meninjau garis singgung? MENGAPA ORANG PERNAH BACA SITUS INI? Pertanyaan untuk usia.
** Buku audio saat ini menunggu untuk saya di rak terus ketika saya bekerja malam ini tapi aku bertanya-tanya - aku tidak akan mampu mengikuti Cium Kebijaksanaan dalam buku audio. Format dan POVs yang berbeda akan saya bingung? Apapun - Aku akan mencoba it.OK! REVIEW, LP! BERHENTI TANGENTING!
Buku ini, dengan kata lain, fantastis. Aku mencoba untuk tidak membaca ulasan orang lain sebelum saya menulis saya tapi saya tidak sengaja membaca sebuah blog "twitter gaya" review hari ini yang lain dan mereka tidak menyukainya. Kurangnya karakterisasi, kata mereka. Apa? Karakter adalah bagian terbaik dari ini - dan itu adalah mengatakan banyak sejak aku mencintai plot, format, dan gaya penulisan juga. TAPI karakter! Anda punya karakter hebat - Putri Kebijaksanaan (yang hanya cara untuk riang dan sabar yang pernah menjadi penguasa yang solid tapi oh ia indah), Trudy (yang memiliki karunia pandangan ke depan tetapi agak takut dan putus asa dalam cinta dengan Tips temannya masa kecil), dan Tips (yang meninggalkan Trudy untuk "menjadi tentara" tapi dia memiliki rahasia dan mungkin ada masalah di masa depannya). Aku jatuh cinta dengan mereka semua. Aku mencintai bagaimana mereka tumbuh dan berubah dan belajar untuk hidup dengan apa hal-hal baru kehidupan melemparkan pada mereka. CINTA mereka.
Aku mencintai format. Surat, entri jurnal, sebuah memoar, sebuah ensiklopedia, dan memainkan.
Pada dasarnya jika Anda menyukai fantasi dan perempuan yang kuat (oh wanita kuat) dan plot yang besar, jangan mengabaikan hal ini.
Pada catatan feminis terakhir, aku cinta yang (spoiler besar super di sini sehingga berhenti sekarang) tidak Trudy atau Ratu Temperance berakhir dengan kepentingan cinta untuk bahagia. Maksudku ada tindak lanjut ensiklopedia entri yang menyebutkan kehidupan mereka dan kemudian suami dan anak-anak untuk satu tapi cerita yang sebenarnya berakhir dengan mereka menemukan kebahagiaan melalui persahabatan dan pekerjaan dan kehidupan mereka. CINTA itu. LOVE LOVE LOVE itu.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

cinta akan senan tiasa berusaha menjadi yang terbaik baginya.

Anonim mengatakan...

semangat dalam hidup adalah cinta yang sangat suci

by rendy

winda erika kusuma mengatakan...

cinta bukan janji but bukti.

Dwi Meytiani mengatakan...

semangat be kak lw hadapi ayukku yang kandang dak bisa di tebak.